Wooga Squad Menonoton Musik Video ‘FRI(END)S’ V BTS Di Tempat Paling Tak Terduga,- Apa Kalian Mengenalinya ?

- 19 Maret 2024, 14:23 WIB
Wooga Squad
Wooga Squad / Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota Wooga Squad (V BTS, Choi Woo Shik, Peakboy, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon) selalu mendapatkan perhatian karena persahabatan murni mereka, dan itu bahkan lebih banyak ditampilkan dengan video baru-baru ini.

Baru-baru ini, V BTS merilis video musik untuk lagu "FRI(END)S," yang merupakan contoh indah dari penceritaan dari awal hingga akhir.

Meskipun V BTS terdaftar, ada banyak konten dan video terbaru melihat anggota Wooga Squad, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon, bereaksi terhadap video musik tersebut.

Seperti yang diharapkan dari sahabat, para anggota tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji dan membuat lelucon tentang lagu dan maknae mereka saat mereka menonton keterampilan mendongeng V yang luar biasa.

Baca Juga: V BTS Bagikan Live Performance Single Terbaru ‘FRI(END)S’ Saat Dinas Militer, Memicu Kontriversi Domestik

Namun, sementara komentarnya sendiri lucu, itu adalah beberapa detik pertama yang membuat penggemar LOL.

Begitu video dimulai, netizen mengira lokasinya sangat familiar... dan dikonfirmasi ketika Wooga Squad mengungkapkan mereka sedang melakukan reaksi video musik di rumah V BTS.

“Kami berada di rumah ini tanpa pemiliknya. Kami mendengar bahwa pemiliknya akan merilis lagu baru, jadi kami akan menonton MV terlebih dahulu dan bereaksi terhadapnya.” Kata Wooga Squad

Ketika video itu diposting, netizen tidak bisa melupakan seberapa dekat Wooga Squad dengan fakta bahwa anggota grup berada di rumah V untuk bereaksi terhadap videonya ketika dia bahkan tidak ada di sana.

Baca Juga: Pulang Dari Hawaii, Han So Hee Terlihat Tebar Senyuman Ke Media Saat Tiba Di Bandara Icheon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x