Jisoo Ungkap Alasan BLACKPINK Tak Tampil Di Coachella Lagi

- 19 Maret 2024, 14:21 WIB
Jisoo Ungkap Alasan BLACKPINK Tak Tampil Di Coachella Lagi
Jisoo Ungkap Alasan BLACKPINK Tak Tampil Di Coachella Lagi /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Alasan BLACKPINK belum tampil di Coachella kembali mengemuka.

Saat ini, Hyeri Girl's Day menjadi salah satu nama yang paling banyak disebut di media sosial karena dramanya bersama mantan pacarnya Ryu Jun Yeol dan pacar barunya, aktris Han So Hee.

Setelah drama tersebut, netizen menganalisis semua hubungan Hyeri, termasuk persahabatan dekatnya dengan anggota BLACKPINK.

Saat para penggemar menggali informasi, terungkap bahwa Jisoo mengaku kepada Hyeri mengapa BLACKPINK belum kembali ke Coachella sejak tahun 2023.

Baca Juga: V BTS Menarik Perhatian Dengan Aktivitas Media Sosial— Apakah Dia Cocok Dengan Jennie BLACKPINK?

Selain perannya sebagai idol Girl's Day, Hyeri juga memiliki ikatan yang erat dengan anggota BLACKPINK, khususnya Jisoo dan Rose.

Pada tahun 2022, penggemar terkejut ketika Jisoo mengirimkan kopi dan truk makanan ke lokasi syuting "Bolehkah Saya Membantu Anda?" untuk mendukung drama Hyeri, meski saat itu sedang sibuk dengan tur dunia "Born Pink" BLACKPINK.

Mengekspresikan rasa terima kasihnya, Hyeri mengunggah, "Truk kopi, churro, dan makanan ringan dikirim oleh Jisoo. Mengetahui betapa sibuknya kamu dengan tur duniamu, aku bahkan lebih bersyukur. Jisoo adalah yang terbaik. Aku mencintaimu."

Sebelumnya, Hyeri menyambut Jisoo dan Rose sebagai tamu di acara "Amazing Saturday", di mana dia menjadi anggota tetapnya. Rose kemudian menceritakan bahwa Hyeri-lah yang mengambil inisiatif untuk mendekati dan berteman dengannya selama program tersebut.

Baca Juga: Wow ! Hit Korea Jimin BTS 'Like Crazy' Mendominasi Tangga Lagu AS: Mengungkap Kekuatan 'Jimmerica'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x