V BTS Menarik Perhatian Dengan Aktivitas Media Sosial— Apakah Dia Cocok Dengan Jennie BLACKPINK?

- 19 Maret 2024, 14:19 WIB
Jennie BLACKPINK & V BTS
Jennie BLACKPINK & V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota V BTS, baru-baru ini memperbarui akun media sosialnya, dan hal itu dengan cepat menimbulkan kehebohan di media sosial.

Banyak yang memperhatikan kesamaan antara postingan dan pembaruannya dengan aktivitas media sosial Jennie BLACKPINK.

Pada tanggal 15 Maret, V merilis video musik untuk "FRI(END)S." Meski telah dibebaskan saat menjalani wajib militer dan minim promosi, "FRI(END)S" tetap berhasil meraih prestasi luar biasa.

Lagu ini debut di nomor tujuh di Spotify Global dan meraih posisi teratas di tangga lagu iTunes di lebih dari 80 negara dan wilayah, mencetak rekor solo K-pop pada tahun tersebut. Keesokan harinya, 16 Maret, V mengambil langkah promosi baru untuk musiknya.

Baca Juga: Wow ! Hit Korea Jimin BTS 'Like Crazy' Mendominasi Tangga Lagu AS: Mengungkap Kekuatan 'Jimmerica'

Fans menyebutkan bahwa V mengubah foto profilnya di Instagram menjadi foto konsep dari video musik.

Meski terkesan bukan masalah besar, aksinya ini meledak di media sosial, banyak yang bilang foto profilnya ada hubungannya dengan Jennie BLACKPINK.

Detektif internet dengan cepat menemukan kesamaan antara foto profil baru V dan foto profil Instagram Jennie. Keduanya menampilkan foto hitam putih dengan latar menyerupai jembatan. Ditempatkan berdampingan, tampak seolah-olah V sedang menghadap Jennie dan bahkan memberikan ciuman ke arahnya.

Meskipun media Korea sebelumnya mengumumkan bahwa pasangan tersebut telah putus sebelum V menjalani wajib militer, beberapa hari terakhir telah terlihat serangkaian petunjuk mengenai Jennie dan V di media sosial. Rumor menyebutkan bahwa lagu baru V berisi lirik yang mungkin merujuk pada Jennie.

Baca Juga: Pecahkan Rekor! 'FRI(END)S' V BTS Puncaki Chart MV Global, Menjadi Artis Solo Pria #1 Di Spotify Tahun 2024

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x