V BTS Capai Peringkat Tertinggi Di Chart Global Spotify Dengan ‘FRI(END)S’

- 18 Maret 2024, 14:59 WIB
V BTS
V BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_V BTS memecahkan rekor terbaik mereka sendiri di Spotify dengan lagu baru mereka 'FRI(END)S'.

Menurut grafik terbaru dari platform streaming musik terbesar di dunia Spotify (per 15 Maret), single digital baru V "FRI(END)S" diputar 4.728.233 kali pada hari pertama rilis saja, memasuki tempat ke-7 di "Daily Top Song Global".

Ini adalah tiga tempat lebih tinggi dari peringkat tertinggi 'Daily Top Song Global' (No. 10, 11 Agustus 2023), yang ditetapkan sebagai lagu 'Love Me Again' (11 Agustus 2023) dari album solo pertama V 'Layover' yang dirilis pada September tahun lalu.

‘FRI(END)S' berada di peringkat kedua dalam 'Peringkat Tunggal Digital Harian' Oricon Jepang (per 15 Maret).

Baca Juga: Jungkook BTS Update, Weverse Seketika Error Hadapi ARMY Yang Di Landa Kerinduan

Sebanyak 4 lagu, termasuk 'FRI(END)S's 'Instrumental' (tempat ke-4), 'Slowed Down' (tempat ke-7), dan versi 'Sped Up' (tempat ke-8), berada di peringkat 'Top 10' ini.

V BTS sebelumnya membuktikan pengaruh globalnya yang solid dengan mengambil tempat pertama di tangga lagu 'Lagu Teratas' iTunes di 87 negara/wilayah di seluruh dunia (pada pukul 7 pagi pada tanggal 16) dengan 'FRI(END)S'.

Sementara, Pada hari yang sama, single digital baru V "FRI(END)S" dan video musik dirilis. Dengan genre R&B soul pop-nya, "FRI(END)S" menyampaikan pesan seperti pengakuan manis yang membuat hati penggemar berkibar dengan suasana merah muda di musim semi.

Bahkan, tidak hanya penggemar yang merayakan perilisan lagu baru V. Tentara lain di unit yang sama juga terlihat memberi selamat kepada V atas rilis musik barunya melalui posting SNS dengan keterangan seperti “Saya makan dengan teman saya V. Kami berada di unit yang sama”, menciptakan suasana yang hangat.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mulai Debutkan Tato Barunya, Memperkuat Statusnya Sebagai CEO LLOUD

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x