Lisa BLACKPINK Mulai Debutkan Tato Barunya, Memperkuat Statusnya Sebagai CEO LLOUD

- 16 Maret 2024, 14:06 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK Debutkan Tato Barunya Di Acara BVLGARI, Mengguncang statusnya CEO-nya seperti seorang bos.

Sementara Lisa awalnya tidak memiliki tato, tahun lalu telah melihat idola itu memamerkan tato baru di acara dan di sampul majalah.

Itu bukan satu-satunya perubahan yang Lisa miliki. Setelah meninggalkan YG Entertainment untuk aktivitas solonya, Lisa mengumumkan pembentukan perusahaannya LLOUD.

Nah, sepertinya Lisa sudah menggabungkan tato dan LLOUD, dan netizen akhirnya melihat produk jadinya.

Pada bulan Februari, seorang seniman tato membagikan gambar tato yang bertuliskan "LLOUD" dalam kursif, dan mengingat waktunya, tidak mengherankan bahwa penggemar menganggap itu milik Lisa, bersama dengan fakta bahwa akun Instagram perusahaan telah ditambahkan.

Baca Juga: Han So Hee Secara Pribadi Konfirmasi Hubungan Dengan Ryu Jun Yeol, Meminta Maaf Kepada Hyeri

Sementara netizen berasumsi itu untuk Lisa, tidak ada konfirmasi dan netizen belum melihat idola dengan tato itu... sampai sekarang.

Pada tanggal 14 Maret, Lisa menghadiri acara BLVGARI Studio di Seoul. Seperti yang diharapkan, idola itu tampak cantik dengan gaun hitam kecil, menampilkan visualnya tetapi juga proporsi yang tidak nyata.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x