Rayakan Perilisan Single Terbaru ‘FRI(RND)S’, V BTS Pamerkan Persahabatan Hangat Dengan Tentara Di Militer

- 16 Maret 2024, 13:58 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 15 Maret, V BTS  memposting di Instagram foto dia mengenakan seragam militer dengan judul "Hi Compose?".

Muncul dengan rambut pendek dan masker, V mampir ke toko Compose Coffee untuk memesan minuman. Meskipun menutupi wajahnya dengan topeng, idola pria itu tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang tampan dan cantik.

Pada hari yang sama, single digital baru V "FRI(END)S" dan video musik dirilis. Dengan genre R&B soul pop-nya, "FRI(END)S" menyampaikan pesan seperti pengakuan manis yang membuat hati penggemar berkibar dengan suasana merah muda di musim semi.

Bahkan, tidak hanya penggemar yang merayakan perilisan lagu baru V. Tentara lain di unit yang sama juga terlihat memberi selamat kepada V atas rilis musik barunya melalui posting SNS dengan keterangan seperti “Saya makan dengan teman saya V. Kami berada di unit yang sama”, menciptakan suasana yang hangat.

Baca Juga: Jungkook BTS Lebih Mimilih V BTS Sebagai Teman Karaoke Karena Alasan ini !

Dalam sebuah foto, V sedang memegang kue coklat berbentuk hati yang disiapkan oleh tentara lain di sebuah restoran keluarga dekat pangkalan unit militernya.

Keterangan di foto itu mengatakan, “Tolong beri banyak perhatian pada lagunya. Taehyung hyung, selamat atas lagu barumu”.

V dan para prajurit mengenakan kaos dengan "SDT", yang merupakan kependekan dari Special Duty Team. Berbeda dengan tubuh berotot mereka, kue imut itu memberikan suasana yang kontras.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x