Riuh Bahasan soal Tabiat Asli Tisya Erni Usai Ramai Isu Pelakor, Ini Kata dokter Pribadinya?

- 15 Maret 2024, 22:52 WIB
Kisah Kontroversi Tisya Erni: Dari Kasus Prostitusi Hingga Dugaan Rebut Suami Orang
Kisah Kontroversi Tisya Erni: Dari Kasus Prostitusi Hingga Dugaan Rebut Suami Orang /DB /Twitter

EDITORNEWS.ID - Di tengah tudingan pelakor yang dialamatkan kepada Tisya Erni, satu per satu orang yang mengenalnya mulai angkat bicara.

Kali ini giliran ahli kecantikan dr. Siska Khair yang mengungkap sosok Tisya Erni. Simak ulasannya di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Bahkan dokter pribadi mengungkap sifat asli Tisya Erni, dr. Siska Khair berbicara tentang penyanyi Tisya Erni yang dibombardir rumor tentang aktris tersebut.

Lebih lanjut dr Siska mengaku sudah beberapa kali melakukan perawatan kulit Tisya Erni, namun menegaskan hubungan mereka hanya sebatas dokter dan pasien saja.

Baca Juga: Niken Salindry Tampil Berbeda Suara Merdu Bikin Syahdu Ketika Membawakan Single Religi Wali Songo

"Bukan teman, dia pasien. Dia (Tisya Erni) sebagai pasien,” kata dokter itu dalam tayangan YouTube Cumicum pada Kamis, 14 Maret 2024.

Kata dr Siska, saya tidak pernah menjadi sahabat Tisya Erni di luar pekerjaan. Dia juga tidak pernah jalan-jalan dengan Tisya.

"Tidak pernah jalan-jalan," kata dokter.

Berdasarkan interaksi selama proses pengobatan, dr. Siska memiliki gambaran positif terhadap Tisya Erni. Menurutnya, Tisya Erni adalah sosok yang ceria dan seksi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x