Momen Antara Mingyu SEVENTEEN & Lisa BLACKPINK Muncul Kembali Usai Interaksi Di Acara Bvlgari

- 16 Maret 2024, 13:58 WIB
Mingyu SEVENTEEN & Lisa BLACKPINK
Mingyu SEVENTEEN & Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Interaksi antara Mingyu SEVENTEEN dan Lisa BLACKPINK enam tahun lalu menarik perhatian menyusul interaksi kedua idol tersebut baru-baru ini di acara merek Bvlgari di Seoul.

Pada tanggal 14 Maret 2024, Mingyu dan Lisa menjadi beberapa bintang yang menghadiri acara merek Bvlgari di Seoul, Korea Selatan.

Di sana, kedua idol tersebut menarik perhatian karena interaksi ramah mereka, dengan video mereka mengobrol, tertawa, dan berfoto bersama yang dibagikan secara online. Banyak yang terkejut melihat betapa dekatnya keduanya, karena mereka belum pernah terlihat berinteraksi sebelumnya.

Setelah interaksi mereka, penggemar menggali video lama keduanya yang muncul kembali, menyebabkan banyak orang penasaran dengan hubungan mereka.

Baca Juga: Anton RIIZE Mendapat Kecaman Karena 'Kurangnya Keterampilan' Di Tengah Rumor Kencan

Tampaknya penggemar Mingyu dan Lisa telah "mengamati" momen antara kedua idol K-pop tersebut selama enam tahun terakhir.

Khususnya di platform media sosial, banyak klip yang dikumpulkan oleh penggemar internasional menyoroti "momen" antara dua idol K-pop terkenal ini, dengan beberapa orang mengklaim video ini menunjukkan ketertarikan Mingyu di masa lalu pada Lisa.

Klip-klip ini sering kali memperbesar dugaan momen interaksi, mengklaim bahwa Mingyu akan mengarahkan pandangannya ke arah Lisa dan sebaliknya, terutama selama upacara penghargaan dan acara musik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x