Lisa BLACKPINK Diduga Kolaborasi Dengan Artis Barat Yang Viral Ini— Siapa DIA ?

- 15 Maret 2024, 16:22 WIB
Lisa BLACKPINK Diduga Kolaborasi Dengan Artis Barat Yang Viral Ini— Siapa DIA ?
Lisa BLACKPINK Diduga Kolaborasi Dengan Artis Barat Yang Viral Ini— Siapa DIA ? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul interaksi baru-baru ini, anggota Lisa BLACKPINK berspekulasi akan merilis musik baru dengan artis Barat yang populer!

Pada tanggal 29 Desember 2023 lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya setuju untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi untuk aktivitas individu. Sejak itu, Lisa memulai karir solonya dengan labelnya sendiri, LLOUD.

Dia sibuk dan sibuk! Idola wanita ini dijadwalkan untuk debut sebagai aktris pada musim ketiga "The White Lotus" HBO dan telah terlihat di seluruh dunia menghadiri berbagai acara dan bersama teman-temannya.

Namun sekarang, orang-orang mengharapkan idol wanita tersebut untuk merilis musik baru dengan artis populer.

Baca Juga: SM Entertainment Mengancam Tindakan Hukum Terhadap Klaim Berbahaya Terkait RIIZE

Pada 13 Maret, para penggemar dikejutkan ketika artis pemenang penghargaan Grammy Tyla membagikan klip yang menampilkan Lisa dari BLACKPINK di studio.

Keduanya terlihat mendengarkan musik dari album Tyla yang akan datang, namun kru tiba-tiba menghentikan pemutarannya untuk merahasiakan melodinya. Hal ini membuat Lisa cemberut sambil bercanda karena dia ingin mendengarkan keseluruhan lagu.

Momen tersebut membuat para penggemar tak sabar mendoakan kolaborasi Lisa dan Tyla.

Tyla mengumumkan di halaman pribadinya bahwa album tersebut akan dirilis pada 22 Maret 2024, dengan Lisa menjadi orang pertama yang mendengarnya. Komentar Lisa, "Tidak sabar," sebagai tanggapannya semakin memicu spekulasi kolaborasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x