BLINK Meminta Lisa BLACKPINK Untuk Spoiler 'The White Lotus' — Inilah Yang Dia Katakan !

- 15 Maret 2024, 16:38 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK dijadwalkan untuk melakukan debut aktingnya di serial HBO "The White Lotus." Seorang penggemar baru-baru ini memintanya untuk memberikan spoiler, dan beginilah reaksinya!

Pada bulan Februari 2024, Lisa mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa dia telah mendirikan perusahaan manajemennya sendiri, LLOUD.

Segera setelah itu, Vanity Fair merilis laporan eksklusif yang menyatakan dia akan bergabung dengan pemeran "The White Lotus" dengan nama aslinya, Lalisa Manoban.

Pada tanggal 14 Maret, Lisa menghadiri acara Bvlgari di Seoul. Saat berada di sana, idol wanita tersebut ditanya tentang serial tersebut sambil berinteraksi dengan penggemar.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Di Internet Dengan Pakaian Acara BVLGARI-nya

Lisa membuat heboh media sosial pada 14 Maret setelah kehadirannya di acara Bvlgari di Seoul, Korea Selatan. Aura anggunnya dan gaun hitamnya yang stylish memikat hati netizen. Beberapa momen viral sang idol dibagikan di platform media sosial, terutama X (sebelumnya Twitter).

Usai acara, Lisa tetap berinteraksi dengan penggemar. Sebagai CEO dari labelnya sendiri, LLOUD, dia dengan penuh semangat mempromosikan perusahaannya. Lisa mengungkapkan bahwa dia sendiri yang menemukan nama LLOUD dan meluangkan waktu untuk mengajari para penggemar pengucapan LLOUD yang benar.

Dia menyatakan perusahaan tersebut diucapkan "Loud" dan bukan "L-Loud" secara terpisah, mengklarifikasi kesalahpahaman umum.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x