Anton RIIZE Mendapat Kecaman Karena 'Kurangnya Keterampilan' Di Tengah Rumor Kencan

- 15 Maret 2024, 16:45 WIB
Anton RIIZE
Anton RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di tengah rumor kencannya, anggota Anton RIIZE, mendapat kritik karena kemampuannya yang "di bawah standar" dalam menari dan menyanyi.

Awal bulan ini, foto Anton berpegangan tangan dengan seorang gadis bocor secara online, sehingga memicu rumor kencan. Meski wajahnya tidak terlihat di foto, orang dapat mengetahui identitasnya berkat tas Louis Vuitton miliknya.

Rumor kencannya memicu reaksi balik, karena dia adalah pendatang baru yang baru aktif kurang dari setahun dan RIIZE masih mendapatkan basis penggemar.

Menyusul reaksi balik tersebut, Anton kini menghadapi kritik karena kurangnya keterampilan idolanya.

Baca Juga: Ahyeon BABYMONSTER Menjadi Viral Untuk 'Face Card' — Apakah Dia 'It Girl' Dari K-pop Generasi Ke-5?

RIIZE Anton Mendapat Serangan Balik karena Keterampilannya yang 'Mengerikan'
Pada 14 Maret 2024, postingan berjudul "Anton is f*cking bad" diunggah ke forum komunitas online populer Korea Selatan. Poster asli (OP) memuat beberapa klip penampilan Anton dan mempertanyakan bagaimana ia bisa debut di perusahaan besar dengan keahliannya.

Sejak postingan tersebut diunggah, telah dilihat lebih dari 133.000 kali dan mendapat lebih dari 680 komentar.

Banyak orang bergegas ke bagian komentar untuk menyetujui poster tersebut. Mereka bertanya-tanya bagaimana Anton bisa debut dengan bakatnya, bahkan ada yang membandingkannya dengan trainee kelas "F" dari serial "Produce" Mnet.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x