Ahyeon BABYMONSTER Menjadi Viral Untuk 'Face Card' — Apakah Dia 'It Girl' Dari K-pop Generasi Ke-5?

- 15 Maret 2024, 16:42 WIB
Ahyeon BABYMONSTER
Ahyeon BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Ahyeon BABYMONSTER mendapat sambutan hangat di web karena kecantikannya yang luar biasa.

Pada tanggal 15 Maret, YG Entertainment akhirnya mengeluarkan "kartu rahasia" dan memperingati kembalinya Ahyeon di BABYMONSTER dengan foto teasernya.

Segera setelah fotonya diungkap, kecantikannya yang mencolok membuat gebrakan tidak hanya di kalangan penggemar YG, tapi bahkan fandom K-pop lainnya yang menantikan debutnya.

Setelah pra-debut awal mereka pada November 2023, BABYMONSTER tidak dapat melakukan promosi sebagai grup karena ketidakhadiran Ahyeon karena alasan kesehatan.

Baca Juga: BLINK Meminta Lisa BLACKPINK Untuk Spoiler 'The White Lotus' — Inilah Yang Dia Katakan !

Sementara enam anggota lainnya juga dicintai dan didukung oleh penggemar dengan dirilisnya single "BATTER UP" dan "Stuck in the Middle", penyesalan dirasakan karena Ahyeon tidak ada di sana, yang dianggap sebagai "kartu kemenangan" dari grup tersebut. YG atas reaksi luar biasa yang dia peroleh dari penggemar K-pop sebelum debutnya.

Pada saat ketujuh anggota diperkenalkan, Ahyeon menjadi topik hangat karena kemiripannya yang kuat dengan Jennie BLACKPINK dalam hal visual.

Bintang yang sedang naik daun ini juga menjadi viral karena penampilan covernya dari lagu "Dangerously" milik Charlie Puth, yang membuktikan kemampuan menyanyinya.

Dan sekarang, foto konsepnya saja sudah cukup untuk membuat penggemar K-pop kembali heboh, yang kini telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali, 42 ribu retweet, dan sekitar 70 ribu suka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x