Han So Hee Secara Pribadi Konfirmasi Hubungan Dengan Ryu Jun Yeol, Meminta Maaf Kepada Hyeri

- 16 Maret 2024, 14:05 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 16 Maret, Han So-hee meninggalkan posting panjang di blognya, dimulai dengan “Banyak orang pasti sangat terkejut dan terluka karena masalah yang terkait dengan saya selama dua hari terakhir. Saya menulis ini untuk membuatnya tidak terlalu menyakitkan bagi penggemar saya, yang sangat saya hargai”.

Pertama-tama, Han So-hee mengaku berkencan dengan Ryu Jun-yeol, mengatakan "Memang benar bahwa kami mengembangkan perasaan yang baik satu sama lain dan telah menjalin hubungan. Tapi saya harap Anda tidak menyebutkan kata 'cinta transit' di sini”, membantah rumor 'hubungan transit'.

Dia menambahkan, “Benar, kami bertemu di pameran foto. Tujuan kunjungan saya ke pameran adalah karena teman saya, yang adalah seorang fotografer, dan untuk menyambutnya karena saya kebetulan mendengar berita bahwa kami mungkin mengerjakan sebuah proyek bersama.”

Baca Juga: Layar Kunci Mingyu SEVENTEEN Dalam Video Bersama Lisa Memicu Pendapat Kontroversi

Dia menekankan bahwa Ryu Jun-yeol dan mantan kekasihnya, Hyeri, putus pada paruh pertama tahun lalu tetapi artikel tentang perpisahan mereka keluar pada bulan November. Aktris itu menambahkan bahwa dia dan Ryu Jun-yeol mulai berkencan awal tahun ini.

Han So-hee kemudian menyebutkan perang saraf dengan Hyeri di Instagram Story, dengan mengatakan “Itu sangat menyedihkan. Yang saya butuhkan hanyalah diam, tetapi saya kira saya keluar dari pikiran saya sejenak setelah mendengar berbagai rumor seperti 'transit love' meskipun saya tidak ingin melihat salah satu dari mereka dan menunjukkan sikap tidak sopan seperti itu. Saya juga akan meminta maaf padanya (Hyeri)”.

Dia juga meminta maaf kepada penggemar, dengan mengatakan “Saya ingin dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat menangani situasi dengan lebih bijak. Terlepas dari alasannya, saya akui bahwa tindakan saya, yang dilakukan lebih emosional daripada rasional, adalah salah.”

Baca Juga: V BTS Di Puji Atas Inklusi Keragaman Bentuk Cinta Dalam MV Terbarunya ‘FRI(END)S’

Sebelumnya, rumor kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol muncul setelah saksi keduanya bersama di Hawaii menyebar di Internet.

Sebagai tanggapan, keduanya membantah berita kencan, tetapi rumor tentang 'cinta transit' mengikuti, menunjukkan fakta bahwa Ryu Jun-yeol baru saja putus dengan mantan kekasihnya Hyeri.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x