Jungkook BTS Update, Weverse Seketika Error Hadapi ARMY Yang Di Landa Kerinduan

- 18 Maret 2024, 14:57 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Jungkook BTS mengungkapkan dinas militernya setelah sekian lama.

Pada sore hari tanggal 16, Jungkook berkata kepada komunitas penggemar Weverse, "Bagaimana kabarmu? Saya baik-baik saja," katanya.

Jungkook melanjutkan, "Saya juga bekerja keras dalam latihan saya. Pembersihan juga sangat baik sampai ke langit-langit. Saya memasak dengan baik juga," dan memancarkan nuansa menjadi juru masak.

Dia juga memamerkan kasih sayangnya yang luar biasa untuk Army. Dia berkata, "Ini sudah pertengahan Maret. Aku akan bertemu denganmu lagi Aku sangat merindukanmu Persatuan!" Dia memamerkan pesonanya yang unik dan berani.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mulai Debutkan Tato Barunya, Memperkuat Statusnya Sebagai CEO LLOUD

Jungkook bergabung dengan tentara dengan Jimin dan unit pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do pada Desember tahun lalu.

Setelah sekitar lima minggu pelatihan militer dasar, keduanya terus bertugas di Divisi 5, di mana Jin adalah asisten pengajar.

Jungkook mencetak rekor baru untuk tangga lagu terpanjang di Billboard AS 'Hot 100' dengan album solonya 'GOLDEN' yang dirilis sebelum bergabung dengan tentara.

Menurut tangga lagu terbaru yang dirilis oleh Billboard pada tanggal 12 (waktu setempat) (per 16 Maret), lagu utama Jungkook 'GOLDEN' 'Standing Next to You' berada di peringkat ke-85 di tangga lagu utama 'Hot 100', yang rebound dua tempat dari minggu sebelumnya.

Baca Juga: Han So Hee Secara Pribadi Konfirmasi Hubungan Dengan Ryu Jun Yeol, Meminta Maaf Kepada Hyeri

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x