EXCLUSIVE ! Dispatch Merilis Foto Kencan Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol Di Hawaii

- 18 Maret 2024, 15:02 WIB
Han So Hee dan Ryu Jun Yeon
Han So Hee dan Ryu Jun Yeon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 18 Maret, Dispatch mengungkapkan foto yang menangkap momen Ryu Jun-yeol dan Han So-hee menghabiskan waktu bersama di Hawaii dalam suasana yang serius setelah mengakui hubungan romantis mereka.

Menurut outlet media, keduanya duduk di sebuah restoran. Sementara Han So-hee hanya melihat ponselnya, Ryu Jun-yeol menatapnya.

Keduanya kemudian meninggalkan restoran dengan tergesa-gesa ketika beberapa turis Korea mengenali mereka.

Foto lain menunjukkan Han So-hee berjalan dengan seorang teman, yang menemaninya dalam perjalanan Hawaii ini.

Baca Juga: V BTS Capai Peringkat Tertinggi Di Chart Global Spotify Dengan ‘FRI(END)S’

Ryu Jun-yeol sedang berjalan satu langkah dari keduanya. Menunjukkan wajah cemas, Han So-hee terus menyentuh mulutnya dengan jarinya beberapa kali.

Sebelumnya pada tanggal 15, rumor percintaan Ryu Jun-yeol dan Han So-hee menyebar setelah saksi keduanya di Hawaii dilaporkan.

Namun, rumor cinta transit muncul karena ini terjadi hanya 4 bulan setelah Ryu Jun-yeol mengumumkan perpisahannya dengan mantan pacarnya Hyeri. Kontroversi kencan meningkat ketika Hyeri memposting keterangan ambigu "Itu menarik" di SNS-nya.

Sehari kemudian, Han So-hee menulis sebuah postingan di blognya, mengkonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun-yeol. Dia sangat membantah rumor cinta transit dengan menunjukkan waktu ketika Ryu Jun-yeol dan Hyeri putus dan ketika dia mulai berkencan dengan aktor tersebut.

Baca Juga: Jungkook BTS Update, Weverse Seketika Error Hadapi ARMY Yang Di Landa Kerinduan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x