Felix Stray Kids Dikritik karena Menampilkan INI Di Siaran Langsungnya— Idol Secara Pribadi Meminta Maaf

- 18 Maret 2024, 15:00 WIB
Felix Stray Kids
Felix Stray Kids /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Felix menjadi topik hangat online setelah menunjukkan merek yang "kontroversial" namun langsung dipuji setelah menindaklanjuti dengan permintaan maaf yang tulus atas tindakannya.

Felix Stray Kids Menghadapi Kritik karena Menampilkan Botol Coca-Cola, Secara Pribadi Meminta Maaf atas Tindakannya
Pada tanggal 17 Maret, STAY dan netizen membahas satu momen tertentu selama siaran langsung terbaru Felix.

Menurut postingan yang dibuat di platform media sosial X (Twitter), insiden tersebut melibatkan Felix yang meminta maaf setelah penggemar menunjukkan bahwa dia telah menunjukkan sebotol Coca-Cola selama siaran langsungnya.

Sebagai tambahan konteks, Coca-Cola menjadi salah satu merek yang diboikot oleh netizen karena dugaan keterlibatannya dalam konflik Israel-Palestina. Setelah memperhatikan komentar tersebut, Felix menyikapi situasinya.

Baca Juga: 8 Grup K-pop Paling Trending Maret 2024 INI — Siapa Yang Peringkat #1?

“Omong-omong, saya ingin meminta maaf karena telah mengeluarkan botolnya, botol Coca-Cola. Saya benar-benar meminta maaf karena hanya menunjukkannya secara langsung.

Aku tidak bermaksud menyakiti perasaan siapa pun, jadi ya, aku benar-benar ingin mengatakan aku minta maaf karena hanya menunjukkan hal itu. Aku tidak ingin membuat STAY kesal, jadi aku hanya ingin mengatakan aku benar-benar minta maaf karena mengungkit hal itu.

Lain kali di konser mukbangku, saat aku makan ayam atau apa pun, aku tidak akan melakukannya. Aku minta maaf karena membuat semua orang kesal."

Setelah itu, permintaan maaf sang idol, serta kesadarannya akan masalah ini dan inisiatifnya dalam menangani situasi tersebut, mendapat pujian dari warganet.

Baca Juga: Tamasya Bandara HyunA & Yong Jun Hyung Memicu Kontroversi Besar — ​​'Sejujurnya, Saya Sedih'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x