Han So Hee Kehilangan 100.000 Pengikut Instagram Setelah Skandal Kencannya Dengan Ryu Jun Yeol

- 18 Maret 2024, 15:03 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 15 Maret, rumor kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol menyebar sebagai saksi kencan mereka di Hawaii dilaporkan.

Saat itu, kedua agensi mereka membantah percintaan tersebut. Kemudian, Hyeri, yang baru-baru ini putus dengan Ryu Jun-yeol setelah 7 tahun berkencan, memposting keterangan yang berarti "Itu menyenangkan" di SNS-nya, memicu desas-desus tentang cinta transit.

Han So-hee segera membantah tuduhan cinta transit dan meninggalkan komentar yang menargetkan Hyeri, mengatakan "Saya juga merasa itu menyenangkan". Keesokan harinya, dia mengkonfirmasi hubungan dengan Ryu Jun-yeol di blognya.

Sementara kecurigaan atas hubungan romantis Han So-hee dan Ryu Jun-yeol meningkat, netizen memperhatikan bahwa Instagram Han So-hee telah kehilangan 100.000 pengikut dibandingkan sebelum rumor kencan pecah.

Baca Juga: EXCLUSIVE ! Dispatch Merilis Foto Kencan Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol Di Hawaii

Dari 17,83 juta pengikut, jumlah pengikut Han So-hee sekarang 17,73 juta. Sepertinya citra aktris itu telah sangat rusak setelah dia berulang kali membuat penjelasan yang tidak masuk akal.

Di sisi lain, pengikut SNS Hyeri meningkat 300.000, dari 8,228 juta menjadi 8,514 juta. Pengikut SNS Ryu Jun-yeol tidak menunjukkan perubahan yang signifikan. Dari 3,59 juta, itu meningkat sedikit menjadi 3.593 juta.

Dalam penjelasannya, Han So-hee menyebutkan waktu ketika Ryu Jun-yeol dan Hyeri putus untuk mengabaikan rumor cinta transit, namun, situasinya akhirnya memburuk.

Netizen semakin mengkritiknya, mengklaim bahwa tidak sopan baginya untuk mengungkapkan informasi tentang masalah pribadi orang lain.

Baca Juga: V BTS Capai Peringkat Tertinggi Di Chart Global Spotify Dengan ‘FRI(END)S’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x