Pulang Dari Hawaii, Han So Hee Terlihat Tebar Senyuman Ke Media Saat Tiba Di Bandara Icheon

- 19 Maret 2024, 14:19 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Han So Hee tampak sangat positif saat penampilan publik pertamanya menyusul berita kencannya di Bandara Incheon.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berkencan, dengan Dispatch merilis foto-foto waktu mereka di Hawaii bersama.

Pada 18 Maret, outlet media Korea mengumumkan bahwa Han So Hee akan kembali ke Korea untuk penampilan publik pertamanya sejak berita kencan pecah.

Ketika Han So Hee memasuki bagian utama Bandara Incheon, dia tidak mengejutkan sangat tenang, dan kerumunan kecil mungkin datang sebagai kelegaan bagi aktris tersebut. Berjalan bergandengan tangan dengan stafnya, Han So Hee mulai berjalan menuju pintu keluar.

Baca Juga: Kate Middleton Hilang Misterius, Pangeran William Diisukan Selingkuh Dengan Rose Hanbury

Saat dia berjalan melewati kerumunan yang lebih kecil, jelas bahwa dua anggota staf bersamanya melakukan segalanya untuk membuatnya merasa aman dan nyaman.

Sementara ekspresi Han So Hee sangat berbeda dari karakter yang biasanya sosial dan ceria yang diharapkan penggemar, dia masih memiliki senyum kecil berjalan melalui bandara.

Namun, terlepas dari berita dan wacana seputar Han So Hee, ketika media memanggil namanya, dia masih berbalik dan menyapa mereka dengan sopan.

Di foto, sementara ekspresi Han So Hee berkisar dan ada sedikit senyuman, sepertinya sangat berbeda dari apa yang biasanya dilihat penggemar dari aktris tetapi secara mengejutkan positif mengingat reaksi yang dia terima.

Baca Juga: Han So Hee Kehilangan 100.000 Pengikut Instagram Setelah Skandal Kencannya Dengan Ryu Jun Yeol

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x