Kate Middleton Hilang Misterius, Pangeran William Diisukan Selingkuh Dengan Rose Hanbury

- 18 Maret 2024, 15:08 WIB
Putri Kate Middleton
Putri Kate Middleton /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Rumor di balik menghilangnya Kate semakin besar dalam beberapa hari terakhir. Presenter AS Andy Cohen hingga membuat segmen khusus membahas hal itu dalam Watch What Happens Live pada Selasa (12/3).

Kate Middleton terakhir kali terlihat di hadapan publik pada Desember 2023 untuk ibadah Natal bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka.

Istri Pangeran William belum lama ini menjalankan operasi perut, yang kemudian membuatnya hilang dari hadapan publik untuk waktu yang cukup lama. Ia terakhir kali muncul di publik adalah pada saat Natal 2023.

Setelah menjalani operasi, Kate lama tak muncul ke muka publik hingga akhirnya mengunggah foto bersama Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis dalam rangka Hari Ibu.

Baca Juga: Han So Hee Kehilangan 100.000 Pengikut Instagram Setelah Skandal Kencannya Dengan Ryu Jun Yeol

Kensington Palace dalam beberapa kesempatan menyatakan situasi tersebut akibat masa pemulihan Kate usai operasi perut. Namun, pernyataan itu tidak memadamkan konspirasi.

Situasi pun semakin memanas imbas foto Kate bersama ketiga anaknya yang sempat diunggah beberapa hari lalu, dan akhirnya diketahui foto tersebut hasil editan.

Kate Middleton yang hilang usai operasi perut menimbulkan banyak rumor. Sebelumnya, foto Kate bersama ketiga anaknya disebut editan. Rumor perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury bahkan muncul.

Isu perselingkuhan Pangeran William dan bangsawan Inggris Rose Hanbury telah menjadi sorotan media sejak 2019. Isu tersebut kini kembali memanas setelah Kate Middleton operasi perut dan menghilang selama tiga bulan.

Baca Juga: EXCLUSIVE ! Dispatch Merilis Foto Kencan Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol Di Hawaii

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x