V BTS Bagikan Live Performance Single Terbaru ‘FRI(END)S’ Saat Dinas Militer, Memicu Kontriversi Domestik

- 19 Maret 2024, 14:21 WIB
V BTS
V BTS /Meri

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, V BTS merilis single solo baru FRI(END)S saat dia mendaftar. Pada 18 Maret, W Korea menayangkan pertunjukan langsung pertama FRI(END)S V BTS.

Jelas bahwa terlepas dari dinas militernya, V dan timnya dengan rajin melakukan promosi untuk single baru tersebut. Video oleh W Korea menampilkan visual V yang mencolok. Tanpa pengaturan yang rumit, V berdiri sendirian di lingkungan kantor, membiarkan vokalnya menjadi sorotan.

-Kinerja Grafik Domestik Kontroversial

Namun, comeback V BTS telah memicu reaksi yang beragam. Sebagai idola papan atas, ada harapan tinggi untuk V untuk mencapai hasil yang mengesankan.

Alih-alih lagu barunya, topik yang lebih banyak dibahas adalah V mengubah gambar profil Instagramnya, yang tampaknya disinkronkan dengan milik Jennie. Selain itu, kinerja tangga lagu musik domestik V telah mengangkat alis.

Baca Juga: Pulang Dari Hawaii, Han So Hee Terlihat Tebar Senyuman Ke Media Saat Tiba Di Bandara Icheon

Pada 18 Maret, lagu baru V telah benar-benar turun dari semua tangga lagu musik Korea, termasuk MelOn, Bugs, Flo, dan Genie. Sekali lagi, V telah menghadapi kemunduran di tangga lagu domestik, membuat netizen bingung mengingat basis penggemarnya yang besar.

Ini bukan pertama kalinya V mengalami kesulitan di tangga musik Korea. Selama promosi album debut solonya "Layover," pencapaian V juga mengecewakan.

Banyak yang mengaitkan ini dengan lagu-lagu berbahasa Inggris- V dan musik yang dipengaruhi jazz-, yang mungkin tidak memenuhi selera Korea.

Namun, "FRI(END)S" adalah lagu Pop RnB, genre yang disukai oleh orang Korea, dengan melodi yang menyenangkan telinga, lembut, namun tetap "tergelet." Spekulasi muncul bahwa masalahnya mungkin terletak pada vokalnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x