WOW ! 'FRI(END)S' V BTS Melonjak Ke Top 3 Di Big Top 40 Resmi Inggris

- 20 Maret 2024, 14:28 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — V BTS telah membuat debut yang mencolok di chart "Official Big Top 40" Inggris dengan single terbarunya "FRI(END)S," mengamankan posisi 3 teratas dan menyoroti popularitas globalnya.

Seperti yang diumumkan pada tanggal 18 Maret, "FRI(END)S" memasuki tangga lagu di nomor 3, mencapai prestasi luar biasa ini hanya dengan pelacakan dua hari, menjadikannya entri baru tertinggi dalam minggu tersebut.

Posisi ini bahkan melampaui masuknya musik baru dari bintang pop Ariana Grande, yang menunjukkan sambutan hangat dan melonjaknya popularitas "FRI(END)S."

 "Official Big Top 40" adalah acara tangga lagu terbesar di Inggris, yang disiarkan oleh jaringan radio musik utama negara itu, Capital FM Network.

Baca Juga: Produser 'Apartment 404' Mencatat Rekor Lurus Atas Absennya Jennie BLACKPINK Yang Kontroversial !

Bagan ini disusun berdasarkan penjualan iTunes, streaming Apple Music, dan pemutaran radio, dan terkenal sebagai satu-satunya bagan yang menyertakan data siaran radio.

V sebelumnya menarik perhatian pada tahun 2020 dengan lagunya "Sweet Night", menjadi artis solo Korea pertama yang masuk dalam "Official Big Top 40" sejak "Gangnam Style" milik Psy pada tahun 2012.

Setelah itu, lagu solo V lainnya, termasuk "Christmas Tree," "Slow Dancing," dan "Rainy Days," juga menikmati kesuksesan di tangga lagu bergengsi ini.

Selain itu, video musik untuk "FRI(END)S" telah mengumpulkan popularitas yang signifikan di Inggris, mencapai tempat nomor 1 di UK iTunes Music Video Chart dan debut di nomor 2 di Tidal's UK Top Video Chart.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x