Drama Bandara Lisa BLACKPINK Ungkap Kelalaian YG Entertainment — 'Dia Punya Kebaikan....'

- 20 Maret 2024, 14:24 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID -Menyusul kepergiannya dari YG Entertainment dan pendirian perusahaannya sendiri, LLOUD, Lisa BLACKPINK menghadapi pengalaman bandara yang kontras, yang menyebabkan gelombang kritik yang ditujukan pada penanganan YG Entertainment terhadap keselamatan idol.

Pada tanggal 19 Maret (KST), kedatangan Lisa BLACKPINK di Bandara Incheon untuk perjalanannya ke Thailand menyoroti perubahan penting dalam protokol keamanan.

Meskipun jadwalnya padat, Lisa BLACKPINK dengan ramah berinteraksi dengan penggemar dan personel media yang telah menunggu.

Netizen mengamati kehadiran keamanan yang signifikan di sekitar Lisa, memastikan lingkungan yang aman dengan menjaga jarak antara dia dan orang banyak.

Baca Juga: Pemilik Kafe Jepang Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Dengan V BTS— Benarkah ?

Personel keamanan secara aktif melakukan intervensi untuk mengatur interaksi penggemar, menekankan langkah-langkah keamanan tanpa mengorbankan aksesibilitas Lisa.

Saat Lisa mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dan menghadap media, keamanan terus memprioritaskan keselamatannya, memastikan bahwa kamera tetap berada pada jarak yang terhormat.

"itulah labelnya sekarang, dia menjaga dirinya sebagaimana mestinya"

"Wah... Bodyguard Lisa kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya... Mereka semakin membaik.. Apa mereka bodyguard yang sama... Koreksi kalau salah.."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x