Foto Terbaru Jennie BLACKPINK Memicu Perbandingan Lucu Diantara BLINK: 'Sepertinya...'

- 22 Maret 2024, 14:14 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jennie BLACKPINK sudah tidak asing lagi mencuri hati dengan kehadiran magnetis dan karismanya yang tak terbantahkan.

Di dunia K-pop, ia berkuasa, memikat penonton di seluruh dunia dengan gayanya yang mudah dan energinya yang menular.

Baru-baru ini, Jennie membuat heboh para penggemar dengan serangkaian foto menggembirakan yang menggoda Episode 5 dari serial TVN yang sangat dinantikan, Apartemen 404.

Namun, bukan hanya senyum cerahnya yang menarik perhatian semua orang—tapi perbandingan tak terduga yang dibuat penggemar antara Jennie dan makhluk paling menggemaskan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Tercengang Dalam Pemotretan Hot — 'Dia Terlihat Sangat Berkelas...'

Dalam foto-foto yang dibagikan ke seluruh platform media sosial, Jennie memancarkan aura manis dan ceria yang secara sempurna melengkapi suasana unik Apartemen 404.

Mengenakan pakaian yang nyaman, ia berpose dengan topi stroberi merah cerah yang menghiasi kepalanya, membangkitkan gambaran kebahagiaan musim panas yang riang dan kegembiraan masa muda.

Dengan binar nakal di matanya, senyuman Jennie yang menular meluluhkan hati dan membuat para penggemar tak sabar menantikan penampilannya di episode mendatang.

Saat para penggemar melihat foto-foto menawan Jennie, mereka mendapati diri mereka terhanyut oleh gelombang kekaguman yang luar biasa.

Baca Juga: Teaser Kejutan Comeback G-Dragon Bikin Fans Kegilaan— Mungkinkah Pertarungan dengan Jennie Akan Segera Terjadi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x