Jual Rugi ! Penggemar Lisa BLACKPINK Jadi Trending Setelah Danielle NewJeans Menjadi Duta Baru Celine

- 23 Maret 2024, 14:45 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 22 Maret, diumumkan bahwa Danielle dari NewJeans telah menjadi duta global baru untuk merek mewah Celine.

Karena posisi ini telah dipegang oleh Lisa BLACKPINK untuk waktu yang lama, spekulasi muncul tentang Lisa yang "diganti" dan tidak lagi bekerja dengan rumah desainer.

Selain itu, segera setelah berita ini, sebuah gerakan mulai menjadi tren di kalangan penggemar Lisa BLACKPINK.

Secara khusus, di Thailand, tagar "Menjual Celine" mulai menjadi tren di platform SNS X, dengan berbagai postingan dari penggemar yang menjual produk Celine secara massal dengan harga lebih murah.

Baca Juga: Celine Mengumumkan Danielle NewJeans Sebagai Duta Global Baru: Apakah Lisa Diganti ?

Selain itu, akun X resmi Celine kehilangan ribuan pengikut, kemungkinan penggemar Lisa yang tidak lagi memiliki alasan untuk mengikuti Celine.

Meskipun ini adalah gerakan yang dapat dimengerti, karena penggemar tidak lagi memiliki kewajiban untuk mendukung merek idola mereka yang telah berhenti berkolaborasi.

Banyak orang mempertahankan bahwa masih belum ada berita tentang status Lisa saat ini dengan Celine, jadi penggemar seharusnya tidak terlalu tergesa-gesa.

Baca Juga: Perginya Keroyokan, Dari Songkang Hingga Taeyong NCT Tinggalkan Penggemar Sebentar Untuk Penuhi Tugas Militer

Sementara itu, penjualan massal telah membuktikan bahwa kolaborasi Lisa dengan Celine telah membawa banyak pelanggan baru (meskipun mereka sekarang akan pergi).***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x