Perginya Keroyokan, Dari Songkang Hingga Taeyong NCT Tinggalkan Penggemar Sebentar Untuk Penuhi Tugas Militer

- 22 Maret 2024, 17:04 WIB
Dari Songkang Hingga Taeyong NCT Akan Wamil
Dari Songkang Hingga Taeyong NCT Akan Wamil /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 21 Maret, agensi Companion Company dari VIXX's Hyuk (nama asli Han Sang-hyuk) menyatakan, “Hyuk akan memasuki kamp pelatihan pada 18 April.

Sampai dia menyelesaikan tugas pertahanan nasionalnya dan kembali, kami meminta banyak dukungan dan dorongan untuk Hyuk.”

Sebagai anggota termuda dari grup yang lahir pada tahun 1995, Hyuk akan menjadi orang terakhir yang memenuhi tugas militernya di dalam tim.

Setelah memasuki kamp pelatihan pada 18 April, Hyuk akan menyelesaikan pelatihan militer dasar kemudian memulai dinas alternatif sebagai pekerja layanan publik.

Baca Juga: Hyeri Kembali Ke Korea Diam-Diam Di Tengah Kontroversi Cinta Segita, Memicu Sorotan Dari Netizen

Sebelum memasuki kamp pelatihan, Hyuk akan mengadakan "Konser Penggemar Hyuk 2024 'HOME'" di Grand Hall of Woonjung Green Campus, Sungshin Women's University pada tanggal 30 Maret untuk bertemu dengan para penggemarnya untuk terakhir kalinya.

Berita pendaftaran militer aktor Kim Min-kyu sebelumnya diumumkan pada 20 Maret.

Pada saat itu, agensi Kim Min-kyu Companion Company menyatakan, "Kim Min-kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 1 April. Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya di pusat pelatihan. Harap dipahami bahwa dia akan mendaftar secara diam-diam untuk mencegah masalah keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan di lokasi.”

Berusia 30 tahun tahun ini, Kim Min-kyu menerima banyak cinta untuk perannya dalam drama 2022 "Business Proposal" dan drama tvN "The Heavenly Idol" tahun lalu.

Baca Juga: Taruhan Besar YG: Per Anggota BLACKPINK Tanda Tangani Kontrak Multi-Miliar Won Untuk Pembaruan Grup !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x