Hyeri Kembali Ke Korea Diam-Diam Di Tengah Kontroversi Cinta Segita, Memicu Sorotan Dari Netizen

- 22 Maret 2024, 17:00 WIB
Kontroversi Cinta Segita Tiga, Hyeri, Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol
Kontroversi Cinta Segita Tiga, Hyeri, Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 21 Maret, News1 melaporkan bahwa Hyeri kembali ke Korea Selatan pada pukul 3 sore. setelah dua bulan di Thailand syuting film "Tropical Night." Aktris dan idol itu diam-diam masuk ke dalam negeri tanpa tampil di depan wartawan.

Hyeri saat ini menarik perhatian di tengah kisah cinta segitiga bersama Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Banyak penggemar memuji tindakan Hyeri, menganggap pilihannya untuk menghindari kekacauan di bandara sebagai bijak dan pintar.

Namun, ada juga pendapat bahwa Hyeri tidak melakukan kesalahan dan tidak perlu menghindari publik. Berbeda dengan Hyeri, pasangan baru Ryu Jun Yeol – Han So Hee menyebabkan kegemparan di bandara dengan dua cara berbeda.

Baca Juga: Taruhan Besar YG: Per Anggota BLACKPINK Tanda Tangani Kontrak Multi-Miliar Won Untuk Pembaruan Grup !

Sementara aktor dari "Reply 1988" menundukkan kepalanya, tampak malu-malu, aktris dari "The World of the Married" tersenyum lebar, mengambil keuntungan untuk memamerkan tanda-tanda cinta.

Kembali pada 15 Maret, Hyeri memicu drama cinta paling intens di Kbiz dengan memposting pesan samar "Ini sangat menarik" setelah berita tentang Ryu Jun Yeol – Han So Hee berkencan di Hawaii muncul.

Han So Hee langsung menanggapi dengan meme seekor anjing memegang pisau, bersama dengan komentar sarkastik dan penjelasan yang panjang.

Namun, penjelasan ini mengungkapkan banyak inkonsistensi, yang mengarah pada kritik terhadap Han So Hee karena menipu dan dicurigai sebagai nyonya yang mengganggu hubungan pasangan "Reply 1988".

Baca Juga: Peringati 100 Hari Wajib Militer, Jungkook BTS Donasi Uang Senilai 5 Juta Won Untuk Anak-Anak Kurang Mampu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x