Celine Mengumumkan Danielle NewJeans Sebagai Duta Global Baru: Apakah Lisa Diganti ?

- 22 Maret 2024, 17:08 WIB
Danielle NewJeans Gantikan Lisa BLACKPINK ?
Danielle NewJeans Gantikan Lisa BLACKPINK ? /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 22 Maret, Danielle diumumkan untuk menjadi duta global untuk Celine. Kolaborasi tak terduga ini diumumkan oleh rumah mode ternama serta akun media sosial NewJeans.

Perlu dicatat bahwa Danielle baru berhubungan dengan Celine selama sekitar satu bulan.

Idola kelahiran 2005 ini dikenal sebagai duta global untuk Burberry, tetapi tampaknya kontraknya mungkin telah berakhir setelah satu tahun.

Penunjukan mendadak Danielle juga telah menimbulkan kecurigaan bahwa dia mungkin menjadi pengganti baru untuk Lisa di tengah desas-desus tentang anggota BLACKPINK termuda yang berpisah dengan Celine.

Baca Juga: Perginya Keroyokan, Dari Songkang Hingga Taeyong NCT Tinggalkan Penggemar Sebentar Untuk Penuhi Tugas Militer

Mungkinkah spekulasi ini benar, mendorong merek Prancis untuk dengan cepat mencari wajah baru untuk menggantikan bintang ikonik itu?

Sebelumnya, di Paris Fashion Week, Lisa juga secara tak terduga muncul di sebuah peragaan oleh rumah mode lain, memicu hiruk-pikuk di seluruh media.

Meskipun menjadi duta global untuk Burberry, Danielle tidak pernah berpartisipasi dalam peragaan busana besar merek tersebut, dia juga tidak mengambil bagian dalam Fashion Weeks.

Baca Juga: Hyeri Kembali Ke Korea Diam-Diam Di Tengah Kontroversi Cinta Segita, Memicu Sorotan Dari Netizen

Penunjukannya sebagai duta global untuk Celine telah meningkatkan harapan di antara banyak orang untuk peluang yang lebih baik yang mungkin ditawarkan rumah mode kepada anggota NewJeans.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x