Haruskah Winter Debut Sebagai Visual aespa?

- 23 Maret 2024, 14:53 WIB
aespa
aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Winter beberapa kali menjadi viral karena kecantikannya yang memukau. Hal ini membuat orang bertanya-tanya mengapa dia tidak debut dengan posisi visual di aespa.

Ketika aespa pertama kali debut pada tahun 2020, satu-satunya visual mereka yang dikonfirmasi adalah Karina, yang juga merupakan pemimpin grup, penari utama, rapper utama, sub-vokalis, wajah grup, dan center.

Namun, karena Winter berulang kali menarik perhatian karena ketampanannya, dia juga diberi gelar visual di kemudian hari.

Namun banyak yang bertanya-tanya kenapa dia tidak diberikan posisi tersebut di awal debut aespa.

Baca Juga: Penandatanganan Kembali BLACKPINK Dengan YG Menghasilkan Kesepakatan Mengejutkan 41 Miliar Won

Pada tanggal 22 Maret 2024, sebuah postingan berjudul, "Aku penasaran kenapa SM mendorong Karina sebagai visualnya?" , diunggah ke forum komunitas online populer Korea Selatan.

Meskipun ia telah mencoba berbagai gaya dan potongan rambut, ia selalu dipuji karena penampilannya dan jarang mendapat pendapat berbeda tentang kecantikannya.

Dengan itu, pengguna bertanya-tanya mengapa Winter tidak didorong sebagai visual aespa sejak awal dan mengapa perusahaan memilih Karina untuk debut sebagai visual aespa.

Tak lama setelah postingan tersebut dipublikasikan, netizen pun bergegas menuju kolom komentar untuk menyampaikan pemikirannya.

Baca Juga: YG Entertainment Klarifikasi Rumor Tentang Uang Muka Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Senilai $31 Juta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x