YG Entertainment Klarifikasi Rumor Tentang Uang Muka Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Senilai $31 Juta

- 23 Maret 2024, 14:48 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul laporan bahwa YG membayar BLACKPINK sejumlah besar $31 juta untuk memperbarui kontrak grup mereka, label tersebut mengklarifikasi klaim tersebut dengan mengatakan INI.

Laporan keuangan YG telah tersebar secara online, berisi aset dan pengeluaran yang mereka miliki pada tahun 2023.

Melihat hal ini, netizen menyimpulkan bahwa label tersebut kemungkinan besar membayar kuartet tersebut - Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sebesar $7,5 juta sebagai uang muka untuk mereka. untuk memperbarui kontrak mereka sebagai grup.

Sehubungan dengan hal ini, YG Entertainment merilis sisi resminya.

Baca Juga: Menghebohkan ! HYBE Menghadapi Serangan Balik Karena Mempromosikan Akun Peniruan Identitas V BTS

Spekulasi ini khususnya muncul ketika Financial Supervisory Service merilis laporan bisnis untuk YG Entertainment pada tanggal 21 Maret.

Dalam laporan ini, jumlah total yang diperoleh label YG untuk memperbarui kontrak menelan biaya 41,185 miliar KRW (30,9 juta USD).

Pembayaran di muka (uang muka) ini dilakukan pada tahun 2023 dan jika dilihat kembali pada tahun lalu, YG tidak memiliki rekrutmen yang signifikan selain BLACKPINK yang memperbarui kontrak grupnya dan perjanjian barunya dengan artis pendatang barunya, BABYMONSTER.

Pada bulan Desember 2023, YG Entertainment menandatangani kontrak eksklusif grup dengan kuartet tersebut dan ditafsirkan bahwa sebagian besar jumlah uang muka yang melebihi $30 juta dihabiskan untuk BLACKPINK saja.

Baca Juga: Rumah Rahasia CEO HYBE Bang Si Hyuk Mengejutkan ARMY— 'Sebaiknya Kamu Bersikap Baik Kepada BTS'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x