Netizen Korea Bereaksi Terhadap Video Viral Ryujin ITZY Diduga Memberi Jari Tengah

- 25 Maret 2024, 15:25 WIB
Ryujin ITZY
Ryujin ITZY /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Hari santai di Sydney untuk anggota ITZY Ryujin dan Yeji berubah menjadi topik hangat online ketika klip kejenakaan lucu mereka menjadi viral.

Gadis-gadis yang saat ini berada di Australia untuk tur Born To Be mereka terlihat dalam video yang ditangkap penggemar di depan Sydney Opera House.

Namun, momen yang menarik perhatian semua orang terjadi saat gadis-gadis itu berfoto bersama.

Menurut sebuah posting di Pann Nate, Ryujin tampaknya membuat gerakan tak terduga dengan jari tengahnya, yang dengan cepat ditekan Yeji dengan tamparan ke tangannya.

Baca Juga: Media Korea Melaporkan Jihyo TWICE Dan Atlet Olimpiade Yun Sung Bin Berkencan

Video yang diposting oleh penggemar itu buram. Dengan demikian, netizen hanya bisa menuduh bahwa Ryujin menunjukkan jari tengah — namun, jelas bahwa dua orang dalam klip itu memang Yeji dan Ryujin.

Sebuah video yang diposting di akun Instagram resmi ITZY mengkonfirmasi bahwa ketika penggemar memperhatikan kedua idola itu cocok dengan sosok buram dalam klip.

Klip itu dengan cepat meningkat popularitasnya, beredar di berbagai platform media sosial dan situs komunitas, termasuk Pann Nate, di mana ia memicu berbagai reaksi dari netizen.

Satu postingan khususnya memiliki lebih dari 217.900 tampilan dan lebih dari 200 komentar.

Reaksi dari netizen sudah beragam, dengan banyak yang datang ke pertahanan Ryujin. Mereka berpendapat bahwa gerakan itu adalah lelucon yang tidak berbahaya di antara teman-teman dan tidak diarahkan pada penggemar atau pengamat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x