Mantan Hitomi IZ*ONE Akan Debut Ulang Di Korea? Spekulasi Muncul Karena Alasan Ini

- 25 Maret 2024, 15:28 WIB
Mantan Hitomi IZ*ONE Akan Debut Ulang Di Korea? Spekulasi Muncul Karena Alasan Ini
Mantan Hitomi IZ*ONE Akan Debut Ulang Di Korea? Spekulasi Muncul Karena Alasan Ini /Rahma/

EDITORNEWS.ID-Mantan Hitomi IZ*ONE mungkin akan debut kembali di Korea dan bergabung dengan girl grup yang sudah ada ini, menurut penggemar K-pop yang memperhatikan "petunjuk" besar ini.

Pada hari ini, 20 anggota tripleS berkumpul di Gapyeong HAUS Kitchen pada tanggal 18.

SUAH, entitas pengisi suara yang berada di HAUS, kemudian meningkatkan antisipasi grup saat dia mengumumkan bahwa empat S (anggota) terakhir telah tiba.

Dalam video tersebut, empat anggota tripleS terakhir yang belum terungkap terlihat berjalan di dalam venue, sebagian memamerkan fisik dan fitur mereka.

Baca Juga: JYP Entertainment Bahas Berita Kencan Jihyo TWICE Dengan Yun Sung Bin — Lihat Detailnya Di Sini !

Sementara anggota terakhir belum membuka cadar mereka, penggemar yang telah mengantisipasi selesainya grup berskala besar kemudian mulai berspekulasi siapa yang akan bergabung dengan tripleS dan mengapa anggota yang ada terkejut.

Ada klaim bahwa hal itu disebabkan oleh fakta bahwa beberapa anggotanya sudah dikenal di dunia musik dan salah satunya mungkin adalah Hitomi Honda!

Wajah mereka tidak diungkap, tapi bukti terbesar yang disoroti penggemar mengapa Hitomi harus adalah bekas luka di tulang kering kiri mantan IZ*ONE itu.

Melihat video yang diunggah tripleS, salah satu member terlihat memiliki bekas luka di area yang sama, dan kemiripannya sungguh luar biasa hingga para penggemar mengira mereka bisa jadi adalah orang yang sama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x