“Kenapa Harus Insecure?”, Beberapa BLINK Kekanak-Kanakan Setelah Danielle NewJeans Jadi Duta Global CELINE

- 25 Maret 2024, 15:29 WIB
Danielle NewJeans Dan Lisa BLACKPINK
Danielle NewJeans Dan Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Danielle dari NewJeans diumumkan sebagai duta global terbaru untuk merek mewah Prancis, Celine.

Berita ini disambut dengan kritik dari beberapa penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai 'BLINKS,' yang membandingkannya dengan duta global Celine sebelumnya, Lisa BLACKPINK.

BLINKS telah dituduh membuat dan menyebarkan narasi palsu, termasuk mengedit artikel dari situs web bernama 'SK POP' untuk secara salah mengklaim bahwa Kim Taehyung BTS, juga duta Celine, dan Danielle berada dalam hubungan rahasia.

Mereka menyarankan bahwa dukungan Taehyung membantu Danielle mengamankan peran duta besarnya, menyindir bahwa BLACKPINK bertanggung jawab untuk membuka jalan bagi idola K-pop wanita untuk menerima dukungan serupa.

Baca Juga: Netizen Korea Bereaksi Terhadap Video Viral Ryujin ITZY Diduga Memberi Jari Tengah

Ini bukan pertama kalinya BLINKS menampilkan perilaku seperti itu; Haerin dan Minji dari NewJeans sebelumnya telah menjadi sasaran, meskipun mewakili merek yang didukung oleh anggota BLACKPINK Jisoo (Dior) dan Jennie (Chanel).

Reaksi balik telah mendorong penggemar K-pop lainnya untuk mengingatkan BLINKS bahwa Girls' Generation adalah pelopor sebagai duta merek mewah di industri, mempertanyakan mengapa ada rasa tidak aman yang dirasakan di antara BLINKS mengingat pengaruh signifikan BLACKPINK dalam mode.

Komentar berkisar dari menyebut ketidakdewasaan dan khayalan reaksi negatif hingga menyoroti toksisitas pada platform media sosial seperti Twitter dan Instagram, di mana situasinya telah digambarkan sangat buruk. Beberapa telah menyerukan diakhirinya cyberbullying yang diarahkan pada idola muda.

Menanggapi komentar negatif dari BLINK ini, Celine telah menonaktifkan komentar pada pengumuman duta besar Danielle.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x