‘Seven’ Jungkook BTS Menangkan ‘Song Of The Year’ Di ‘2024 BIC Seven Award’

- 26 Maret 2024, 14:02 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS memenangkan 'Song of the Year' di '2024 BIC Seven Awards.'

Majalah 'BIC Seven E News', yang meliput musik, TV, serial, dan budaya Latin, mengumumkan pemenang '2024 BIC Seven Awards' yang diadakan secara online.

Nominasi untuk 'Song of the Year' termasuk "Die For You" oleh The Weeknd X Ariana Grande, "Flowers" oleh Miley Cyrus, "Rush" oleh Troye Sivan, "What Was I Made For?" Oleh Billie Eilish, dan "Air" oleh Tyla.

 

Jungkook menyapu berbagai penghargaan di upacara penghargaan musik besar dengan "Seven" tahun lalu.

Baca Juga: Jungkook BTS Mencetak Rekor Dan Mencapai 1 Miliar Streaming Spotify Meski Hiatus Wajib Militer

"Seven" memenangkan 'Song of Summer' di '2023 MTV Video Music Awards (MTV VMA),' 'Best Song' di '2023 MTV Europe Music Awards (MTV EMA),' dan 'Top Global K-Pop Song' di '2023 Billboard Music Awards' (BBMAs).

Selain itu, "Seven" terpilih dalam 'The 100 Best Songs of 2023: Staff Picks' oleh 'Billboard' dan 'The Best Songs and Albums of 2023: Official Charts Staff Picks' oleh 'Official Charts' serta 'The 100 Best Songs of 2023' yang diumumkan oleh majalah musik AS 'Rolling Stone'.

Tidak hanya itu, "Seven" mencapai tempat ke-10 di '2023 Global Single Chart' Federasi Industri Fonografi Internasional (IFPI), menjadikannya satu-satunya lagu Korea yang masuk 10 besar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x