Gubernur Jambi Buka Puasa Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

- 25 Maret 2024, 20:33 WIB
Gubernur Jambi Al Haris  buka puasa bersama Ormas dan LSM
Gubernur Jambi Al Haris buka puasa bersama Ormas dan LSM /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Gubernur Jambi H. Al Haris mengajak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Provinsi Jambi, buka puas bersama.

Hal ini merupakan ajang silaturahmi antara Gubernur Jambi dengan Ormas dan LSM di Provinsi Jambi yang diadakan di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu, 24 Maret 2024.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul sama-sama dan buka puasa bersama dengan Ormas dan LSM di Provinsi Jambi, mengingat tahun lalu kita belum bisa melaksanakan buka puasa bersama dikarenakan pandemi Covid yang melanda.

Di tahun ini kita kembali bisa melaksanakan itu semua dan bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi,” ujar Gubernur Al Haris.

Baca Juga: Lagi Menyadap Karet, Nek Wagirah Diterkam Beruang

Selain itu juga Al Haris mengakui keberadaan Ormas dan LSM ini sangat penting bagi pembangunan daerah, karena ikut mengawasi pembangunan, tambahnya.

Seperti demonstrasi yang dilakukan Ormas dan LSM sebagai bentuk dalam mengingatkan pemerintah supaya pemerintah lebih peka, lebih giat dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing,” Imbunya 

Gubernur Al Haris bersama Wakil Gubernur juga akan terus bekerja dalam membangun Provinsi Jambi yang lebih baik lagi walaupun periode pemerintahan berjalan hanya 3,5 tahun.

“Memang tidak mudah dalam membangun disaat kondisi negara kita yang sedang bangkit dari pandemi Covid yang melanda sehingga banyak pembangunan yang belum tersentuh."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x