Apakah Rumor Pacar Lisa BLACKPINK Baru Saja Konfirmasi Hubungan Mereka?

- 26 Maret 2024, 14:00 WIB
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pacar Lisa BLACKPINK yang dirumorkan, Frederic Arnault, mungkin baru saja secara halus mengonfirmasi hubungannya dengan idol wanita tersebut.

Lisa telah dikaitkan dengan pewaris Grup LVMH, Frederic Arnault sejak Juli 2022, ketika keduanya terlihat sedang kencan makan siang di Paris, Prancis.

Sejak itu, keduanya terlihat di berbagai acara jalan-jalan, seperti di Disneyland Paris atau di Amerika Serikat. Namun, belum ada pihak yang mengonfirmasi secara resmi bahwa mereka berpacaran.

Namun sekarang, BLINK yakin Frederic Arnault mungkin secara tidak sengaja mengonfirmasi hubungannya.

Baca Juga: Park Myung Soo Menceritakan Kisah Lucu Putrinya Pingsan Usai Bertemu Dengan Suga BTS

Pada tanggal 23 Maret 2024, Frederic Arnault menghadiri presentasi oleh LVMH Group. Foto-foto dari presentasi dibagikan secara online. Di antara foto-foto yang dibagikan secara online, ada satu orang yang menarik perhatian para BLINK.

Salah satu foto menampilkan Frederic Arnault berpose bersama orang lain yang hadir dalam presentasi. Sementara orang-orang menjadi fokus, sebuah meja dengan beberapa dokumen dan telepon terlihat di foto. Tak lama kemudian, netizen menemukan inisial "LM" di casing ponsel Frederic Arnault.

Orang-orang percaya "LM" adalah singkatan dari Lalisa Monabal, yang merupakan nama lengkap Lisa.

Pada bulan Januari tahun ini, Lisa membuat heboh dunia maya setelah foto casing ponselnya dibagikan secara daring. Salah satu penari cadangannya membagikan foto Lisa di Instagram yang sedang berfoto selfie dengan para penari tersebut. Dalam foto monokrom tersebut, casing ponsel Lisa terlihat penuh.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x