Salut ! Pidato Populer RM BTS Di PBB Tahun 2018 Di Tambahkan Dalam Pelajaran Sekolah Di Chili

- 25 Maret 2024, 15:33 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ RM BTS telah menerima penghargaan terhormat lainnya dengan cara yang cukup diharapkan.

Pidato populernya di Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa 2018 telah menambah buku-buku sastra anak-anak dalam bentuk bahan studi. Buku-buku ini milik Chili, dan buku-buku yang menyebutkan pidato ini milik silabus anak-anak 12-13-year-old.

Pidato itu telah meninggalkan kesan yang tak terhapuskan pada semua orang yang hadir serta bergema jauh dan luas di seluruh dunia. Pesan Namjoon tentang self-love dan self-acceptance beresonansi dengan audiens yang lebih besar dari yang diharapkan.

Itu menjadi momen bersejarah saat itu juga, dan bahkan setelah hampir 7 tahun, itu masih terus hidup di benak penggemar, serta beberapa materi tertulis lainnya seperti yang disebutkan di atas.

Pidato PBB RM BTS menjadi terkenal dalam materi belajar anak-anak.

Baca Juga: Big Hit Music Rilis Video Wawancara Jhope BTS Sebelum Serial Dokumenter Mendatangnya ‘HOPE ON THE STREET’

Pada tahun 2018, BTS membuat sejarah dengan menyampaikan pidato yang kuat di Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di Kota New York.

Septet menjadi grup K-pop pertama yang berbicara di PBB, menandai momen penting tidak hanya untuk mereka tetapi juga untuk lanskap musik dan advokasi pemuda yang lebih luas.

Selama pidato mereka, BTS menekankan pentingnya cinta diri, penerimaan, dan pemberdayaan, menggambar dari pengalaman pribadi mereka sendiri dan dampak mendalam dari musik mereka pada basis penggemar global mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x