Big Hit Music Rilis Video Wawancara Jhope BTS Sebelum Serial Dokumenter Mendatangnya ‘HOPE ON THE STREET’

- 25 Maret 2024, 15:31 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BIGHIT MUSIC (sekarang HYBE Labels) merilis video wawancara video wawancara J-Hope BTS pada 24 Maret 2024.

Video tersebut menandai segmen penting dari serial dokumenter mendatang musisi Korea Selatan yang dirilis pada 28 Maret 2024.

Serial dokumenter yang diproduksi HYBE- ‘HOPE ON THE STREET’, yang dibintangi oleh anggota BTS J-Hope, akan dapat diakses di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah secara global, mulai Kamis, 28 Maret.

Seri dokumenter enam bagian akan mencatat narasi idola BTS dan hasratnya untuk menari saat ia memulai petualangan baru dan kembali ke asal-usul tariannya dua belas tahun setelah melakukan debutnya.

Superstar BTS berkeliling Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju bersama mantan instrukturnya, juara bermunculan Boogaloo Kin, dan bertemu dengan penari jalanan yang menginspirasi di sepanjang jalan.

Baca Juga: “Kenapa Harus Insecure?”, Beberapa BLINK Kekanak-Kanakan Setelah Danielle NewJeans Jadi Duta Global CELINE

‘HOPE ON THE STREET’ berjanji untuk mengungkap kehidupan Jung Ho-seok sebelum debut sebagai J-Hope BTS

J-Hope terdaftar di militer Korea Selatan pada April 2023, namun, artis tersebut akan merilis album solo keduanya secara digital ‘HOPE ON THE STREET’ VOL.1 yang terdiri dari enam lagu serbaguna yang bekerja sama dengan Jungkook BTS, Huh Yunjin LE SSERAFIM, J.Cole, dan banyak lagi.

Artis juga akan merilis seri dokumenter enam- melalui agensinya, BIGHIT MUSIC. Hal penting tentang rilis yang akan datang adalah artis yang memperkenalkan Neuron Crew—grup dansa tempat dia menjadi bagian sebelum bergabung dengan BigHit Entertainment.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x