V BTS Masuk Chart HOT 100 Billboard Dengan Single Barunya ‘FRI(END)S’

- 27 Maret 2024, 17:04 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS memasuki tangga lagu HOT 100 Billboard dengan single digital terbarunya, "FRI(END)S."

Pada 25 Maret, Billboard mengumumkan bahwa lagu terbaru V, "FRI(END)S," memulai debutnya di nomor 65 di tangga lagu single utama HOT 100.

Sebagai anggota boygroup global BTS, V telah memasuki tangga lagu berkali-kali dan memiliki empat lagu solo yang telah memetakan di 'HOT 100.'

Dua tahun lalu, V berada di peringkat ke-79 di tangga lagu HOT 100 dengan drama TV SBS 'That Winter, The Wind Blows' OST "Christmas Tree."

Baca Juga: Impact Gila ! Jungkook BTS Disebut Sebagai Salah Satu Pengaruh Terbesar Atas Lonjakan Ekspor Samyang Food

Tahun lalu, lagu pra-rilis "Love Me Again" dari album solo pertamanya 'Layover' berada di peringkat ke-96, dan judul lagu "Slow Dancing"' berada di peringkat ke-51.

Tidak hanya itu, lagu terbarunya "FRI(END)S" juga membuat kemajuan di tangga lagu global Billboard minggu ini. Itu berada di peringkat ke-5 pada 'Global 200' dan ke-3 pada grafik 'Global' (tidak termasuk AS).

Baru-baru ini, V BTS juga debut di tempat ke-13 di UK Singles Top 100 (22 hingga 28), menandai pribadi terbaiknya di tangga lagu itu.

Baca Juga: ‘Seven’ Jungkook BTS Menangkan ‘Song Of The Year’ Di ‘2024 BIC Seven Award’

Netizen Korea berkomentar, "Selamat," "Wow, saya berharap untuk debut lebih tinggi. Pokoknya, selamat!" "Lagunya bagus," "Selamat untuk V," "Selamat untuk V," "Pria, peringkatnya lebih rendah dari yang saya kira," "Saya telah mendengarkan lagunya akhir-akhir ini," "Charting saat di militer," "Hasilnya masih bagus," "Ini masih luar biasa," dan "Selamat!"

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x