Impact Gila ! Jungkook BTS Disebut Sebagai Salah Satu Pengaruh Terbesar Atas Lonjakan Ekspor Samyang Food

- 27 Maret 2024, 17:02 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 26 Maret 2024, outlet media Korea Selatan Herald Economy melaporkan Jungkook BTS sebagai salah satu pengaruh terbesar di balik lonjakan kesuksesan dan ekspor Samyang Foods yang dilaporkan ke hypermarket AS Costco dan Walmart.

Ini adalah salah satu produk terkenal Hot Chicken Stir-fried mie/ramen Buldak Bokkeummyeon adalah alasan di balik pertumbuhan penjualan yang tinggi karena ekspansi globalnya.

Mie ini akhirnya menjadi populer di kalangan netizen setelah Jungkook memperkenalkannya kepada penggemarnya di Weverse.

Jungkook terlihat menggunakan mie dan saus Buldak Bokkeummyeon untuk resep Bulgari-nya, yang menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga: ‘Seven’ Jungkook BTS Menangkan ‘Song Of The Year’ Di ‘2024 BIC Seven Award’

Selain Samyang Foods, bahan lain yang digunakan adalah Nongshin Neoguri dan Small Fire Mayo Perilla Oil Makguksu. Ini dianggap sebagai salah satu hidangan terpanas di antara generasi Z.

Kinerja Samyang Foods diperkirakan akan melihat tren kenaikan dalam peningkatan ekspor ke pasar utama di Amerika Serikat karena paparan yang diberikan oleh Jungkook.

Produsen makanan juga berencana untuk mengamankan basis pelanggan baru di pasar AS menjelang kapasitas produksi ekspansi lebih dari 30% pada Mei 2024.

Ketika para penggemar mengetahui tentang berita tersebut, mereka turun ke media sosial yang membual tentang pengaruh idola di seluruh dunia, yang pada akhirnya dapat meroket ekonomi suatu negara dan beberapa bisnis.

Mereka juga menyatakan bahwa dia telah memainkan peran penting dalam beberapa kategori lain, termasuk musik, dan pakaian, dan menyebutnya sebagai "superstar raksasa."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x