Pengungkapan Intim 'LASIK' Jungwoo NCT Menjadi Viral — Inilah Alasannya !

- 31 Maret 2024, 14:48 WIB
Jungwoo NCT
Jungwoo NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam dunia K-pop yang terus berkembang, Jungwoo NCT 127 membuat gebrakan tidak hanya karena kehebatan bermusiknya tetapi juga karena interaksinya yang jujur ​​dan menarik dengan para penggemar.

Dijuluki 'Raja Komunikasi Idol', Jungwoo telah menyenangkan para pengikutnya dengan menawarkan sekilas kehidupan sehari-harinya secara real-time, menumbuhkan rasa persahabatan yang mirip dengan seorang teman dekat.

Pada tanggal 28, Jungwoo menggunakan platform komunikasi penggemarnya untuk berbagi kabar terbaru pasca operasi LASIK, sambil berkata, "Mari kita menjalani hari yang baik hari ini!! (Tertawa) Duniaku menjadi cerah sekarang haha."

Pembagian real-time ini konsisten dengan penyebutan sebelumnya tentang menjalani operasi mata, yang dengan santai ia ungkapkan kepada penggemar pada tanggal 27 dan sebelumnya pada tanggal 6.

Baca Juga: Joy Red Velvet Kejutkan K-Netz Dengan Visual Terbaru: 'Apakah Itu Benar-Benar Dia?'

Perjalanan Jungwoo dengan LASIK (operasi untuk mengatasi masalah penglihatan) dimulai dengan sebutan santai kepada penggemar, dengan menyatakan,

“Saya pergi ke dokter mata,” dan kemudian mengklarifikasi bahwa itu untuk tes LASIK. Namun, pada tanggal 27 dia melontarkan kejutan tersebut, dengan mengumumkan, "Saya ada acara penting yang akan datang," yang ternyata adalah operasi LASIK yang dilakukannya.

Terlepas dari potensi faktor kejutannya, Jungwoo membuat dirinya disayangi oleh para penggemar dengan membagikan detail rumit dari proses tersebut selama periode tiga minggu, mulai dari pemeriksaan awal hingga refleksi pasca operasi.

Apresiasi dan Kasih Sayang Penggemar
Tanggapan dari para penggemar sangat positif, banyak yang mengungkapkan kekagumannya atas keterbukaan Jungwoo dan merasakan hubungan yang lebih dekat dengan idol mereka.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Memukau Penggemar Dengan Tampilan Denim Penjelajah Waktu Di 'Apartment 404'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x