Pesan Keras BoA Kepada Kritikus Menyebabkan Kehebohan Di Internet — Inilah Alasannya !

- 31 Maret 2024, 14:50 WIB
BoA
BoA /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam postingan media sosial baru-baru ini, penyanyi terkenal BoA membalas kritik yang menargetkan penampilannya dengan hal-hal negatif yang tidak beralasan.

Ikon K-pop ini memperjelas pendiriannya, menolak membiarkan pendapat orang-orang yang tidak disebutkan namanya mendikte harga dirinya.

Melalui platform media sosialnya pada tanggal 29 Maret, BoA secara langsung menghadapi gelombang kritik yang ditujukan pada penampilannya.

Dia mengartikulasikan siklus frustasi yang dia hadapi, di mana setiap perubahan pada fisiknya mendapat sorotan dan kecaman tanpa henti.

Baca Juga: Pengungkapan Intim 'LASIK' Jungwoo NCT Menjadi Viral — Inilah Alasannya !

"Jika aku tidak menjaga diriku sendiri, aku akan dikritik. Jika berat badanku turun terlalu banyak, kamu menyuruhku menambah berat badan, dan jika berat badanku bertambah, kamu bilang aku terlihat seperti babi," kata BoA terus terang.

Ia menyampaikan pesan singkat namun kuat, mendesak mereka yang bertanggung jawab atas dampak negatif ini untuk mempertimbangkan kembali prioritas mereka.

"Aku tidak mengenalmu, tapi jangan buang waktumu seperti itu. Maaf, tapi aku BoA," tegasnya dengan keyakinan yang tak tergoyahkan.

Katalis untuk tanggapan BoA berasal dari kritik baru-baru ini mengenai penampilannya, khususnya perubahan yang dirasakan pada bibirnya setelah penampilannya di drama TVN "Marry My Husband."

Baca Juga: Joy Red Velvet Kejutkan K-Netz Dengan Visual Terbaru: 'Apakah Itu Benar-Benar Dia?'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x