Hyeri Menghadapi Komentar Jahat Di Instagram Imbas Dari Pernyataan Baru Han So Hee

- 31 Maret 2024, 14:54 WIB
Hyeri
Hyeri /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dikabarkan Hyeri menghadapi komentar jahat di media sosialnya menyusul postingan panjang yang dibuat oleh Han So Hee.

Pada 29 Maret, Han So Hee menggunakan Instagram-nya untuk sekali lagi dengan tegas menyangkal tuduhan "Transit Dating" mengenai kontroversi kencannya baru-baru ini yang melibatkan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Dalam postingan tersebut, Han So Hee mengungkapkan ketidakpuasan dan kemarahannya terhadap tuduhan bahwa dia mulai berkencan dengan Ryu Jun Yeol saat dia putus dengan Hyeri.

Selain itu, Han So Hee mengungkapkan rasa frustrasinya tentang mengapa dia harus menghadapi komentar jahat karena rumor dan mengarahkan pesan ke Hyeri, memintanya untuk mengklarifikasi posting media sosialnya yang mengatakan: "lucu."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Akan Rilis Comeback Solo Album Pada Juni Mendatang

Mengikuti postingan Han So Hee, beberapa penggemarnya berbondong-bondong ke Instagram Hyeri dan menulis komentar jahat yang menyalahkan Hyeri atas kontroversi terbaru.

Para penggemar ini menuduh Hyeri secara negatif mempengaruhi citra Han So Hee dan menuntut agar Hyeri memposting pernyataan mengenai masalah ini.

Para penggemar ini berkomentar, "Anda memengaruhi citra dua aktor rekan hanya dengan beberapa kata. Kenapa kamu melakukan itu?"

“Han So Hee merasa seperti sekarat. Silakan posting pernyataan mengenai ini. Seseorang mungkin benar-benar mati”

Baca Juga: Vibe Hollywood Bergetar ! Lisa BLACKPINK Tampil Fantastis Di Pesta Ulang Tahunnya Yang Ke-27

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x