Tanggapan Tidak Langsung Hyeri Girl's Day Yang Lucu Menyusul Surat Han So Hee

- 31 Maret 2024, 14:55 WIB
Hyeri Girl's Day & Han So Hee
Hyeri Girl's Day & Han So Hee /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul surat Han So Hee yang menegur Hyeri karena tidak dapat menghubunginya, tindakan idol tersebut baru-baru ini menarik perhatian karena penggemar menunjukkannya sebagai tanggapan tidak langsung yang lucu terhadap aktris tersebut.

Sebelumnya pada tanggal 29 Maret, Han So Hee melalui Instagram-nya memberikan detail lebih lanjut tentang putusnya Hyeri Ryu Jun Yeol - Girl's Day, untuk membuktikan bahwa tidak ada "cinta transit" yang terjadi antara dia dan aktor tersebut.

Dalam surat tersebut, Han secara terang-terangan menyebut idol K-pop dan mantan kekasihnya saat ini karena memposting pernyataan yang "menyesatkan" dan meminta Hyeri menghubunginya untuk klarifikasi lebih lanjut.

Hyeri Girl's Day Unggah Tantangan Dance 'To.X' Bersama Taeyeon Girls' Generation

Baca Juga: Pesan Keras BoA Kepada Kritikus Menyebabkan Kehebohan Di Internet — Inilah Alasannya !

Namun, Hyeri menunjukkan kepribadiannya yang tidak peduli setelah dia mengambil langkah selanjutnya setelah Han So Hee memposting pesan panjangnya.

Pada hari yang sama, idol K-pop tersebut memposting kolaborasi tantangan menarinya dengan Taeyeon SNSD, menari mengikuti lagu hitnya, "To.X."

Video tersebut diposting di saluran YouTube resmi Hyeri "Saya Lee Hyeri" bersamaan dengan bintang tamu Taeyeon di acara hiburan, "Hyell's Club."

Di platform X, tindakan Hyeri ini mengundang tawa dari k- netizen dan penggemar, mengklaim bahwa tindakan tersebut diposting pada waktu yang tepat dan terlalu bagus untuk dianggap sebagai sebuah kebetulan.

Baca Juga: Pengungkapan Intim 'LASIK' Jungwoo NCT Menjadi Viral — Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x