Rekomendasi Jam Tangan Wanita Elegan

- 16 Desember 2022, 11:31 WIB
Jam tangan wanita
Jam tangan wanita /

EDITORNEWS.ID - Fashion untuk wanita tidak lepas dari aksesoris yang menunjang penampilan. Salah satunya jam tangan yang bisa membuat penampilan terlihat lebih elegan. Mencari jam tangan wanita yang bagus tidak selalu berkaitan dengan harga. Kini banyak merek jam tangan ternama yang memberi rekomendasi jam tangan elegan berkualitas dengan modern namun harga tetap terjangkau.

Berbagai pilihan model dan warna jam tangan yang bervariasi tentunya bisa membuat bingung saat akan membelinya. Pemilihan aksesoris yang satu ini tentu disesuaikan juga dengan karakteristik dan minat penggunanya. Sedangkan dari segi fungsi tentu saja memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu.

6 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Sebelum menentukan jam tangan mana yang akan dibeli, tentu anda harus memastikan bahwa jam tangan tersebut memiliki fitur yang dibutuhkan dan juga berbagai spesifikasi lainnya. Banyak juga yang memilih ketahanan jam tangan terhadap air agar bisa tetap awet. Perhatikan pula beberapa komponen seperti bahan strap yang digunakan dan juga desain dari jam tangan tersebut.

Berikut ini 6 rekomendasi jam tangan wanita elegan yang bisa Anda pilih!

Baca Juga: Ayu Aulia Buka-Bukaan, Ngaku Pernah Jadi Pelakor dan Simpanan Pejabat, Demi Gaya Hidup

Casio General LTP-E169G-9BDF

Brand Casio sudah banyak dikenal dengan kualitas dan desainnya yang menarik. Seri jam Casio yang satu ini didominasi oleh warna gold baik pada strap, dial maupun case jam. Jam tangan ini memberi kesan mewah dan terlihat lebih elegan saat digunakan. Bentuk kotak dengan desain klasik dengan strap yang terbuat dari stainless namun tetap ringan saat digunakan.

Seiko SXM506P1

Bentuk lingkaran pada jam ini terkesan classy dan layak masuk rekomendasi. Warna dasar dari jam ini adalah gold dengan material stainless steel pada bahan dasar case dan strap jam. Desainnya cocok bagi wanita pecinta jam kecil dengan diameter 23 mm. Seri ini menjadi salah satu seri jam tangan Seiko yang banyak dikoleksi dan diburu.

Alba ARSZ14X1

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x