Deretan Idol KPop yang Ambil jurusan kuliah tidak Biasa, Ada Mantan Kekasih Jennie BLACKPINK

- 28 Desember 2022, 19:13 WIB
 Mantan Kekasih Jennie BLACKPINK
Mantan Kekasih Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Seiring dengan perkembangan zaman, ilmu pengetahuan semakin meluas dan melebar di dalam masyarakat.

Berbagai jurusan dalam perkuliahan pun semakin banyak pilihan yang dapat di ambil, mulai dari ilmu pengetahuan sosial, ilmu pengetahuan alam, teknologi informasi dan sebagainya.

Baik masyarakat awam, maupun selebritis, termasuk idol K-Pop pun banyak yang mengambil jurusan perkuliahan yang tidak biasa, bahkan ada yang melenceng jauh dari karier mereka di industri hiburan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah deretan idol KPop yang mengambil jurusan kuliah tidak terduga.

Baca Juga: Kakak Kelas yang Baik, BTS Bantu TXT untuk Persiapkan Cover Lagu ‘DNA’

1. LeeSem Nine Muses, setelah keluar dari Nine Muses, LeeSem memutuskan untuk mengambil studi di Yonsei University yang merupakan kampus nomor tiga terbaik di Korea Selatan dengan mengambil jurusan administrasi publik global.

2. Hyerim Wonder Girls, setelah sukses sebagai anggota girlband Wonder Girl, Hyerim menekuni bidang seni peran namun tidak melupakan pendidikannya hingga terbang ke Hong Kong untuk menempuh studi dengan belajar bahasa Inggris, Kanton, dan Mandarin di sana.

Kemudian dirinya melanjutkan studi lebih lanjut di Hankook University of Foreign Studies, di mana dia mengambil jurusan interpretasi.

3. Inseong SF9, salah satu anggota tertua di grup yang dikenal karena kemampuan vokalnya, bahkan mendapat skor 935/990 untuk tes TOEIC.

Baca Juga: Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Katy Louise Saunders Diduga Keduannya Akan Menikah, Sejauh Mana Kebenarannya?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x