Jin BTS Sukses Bantu Perusahaan Besar Korea Keluar dari Resesi Ekonomi

- 28 Desember 2022, 22:14 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas dan eksistensi BTS di dunia hiburan, khususnya dalam dunia K-Pop memberikan pengaruh yang besar bagi kehidupan sehari-hari.

Betapa tidak, grup K-Pop terpopuler tersebut memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang jumlahnya tidak terbatas, bahkan tersebar hingga ke beberapa negara.

Ketujuh anggota BTS kerapkali dipercaya dan mendapat lamaran atau undangan untuk melakukan 'endorse' suatu produk Perusahaan.

Bahkan BTS juga seringkali diajak kerjasama dengan Perusahaan -perusahaan besar untuk membantu memasarkan produk mereka.

Baca Juga: RM BTS Tak Ragu-ragu Sebutkan Pekerjaan Ayahnya

Selama tahun 2022, Jin BTS pernah bekerja dengan dua perusahaan besar di Korea yakni Nexon dan Ottogi yang akhirnya kerja sama tersebut mendulang hasil memuaskan.

Bersama dengan perusahaan gim Nexon, Jin menawarkan ide segar untuk peningkatan kerja MapleStory hingga pendapatan MapleStory meningkat sebesar 47 persen dan diperkirakan bakal bergabung dengan klub triliunan won.

Kemudian pada November 2022 lalu, Jin BTS turut menjadi model "Jin Ramen" milik Ottogi.

Melansir dari berbagai sumber, media K-Economy mengatakan bahwa dengan bekerja sama dengan Jin, produknya dicintai secara luas di seluruh dunia berkat citra bersih dan canggih BTS.

Baca Juga: Rumor Jin BTS Terbaru Bikin Khawatir Seluruh ARMY

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x