V BTS Ulang Tahun, 'Vung Vung Bus' Bikin Heboh ARMY di Momen 'Taecember'

- 30 Desember 2022, 12:09 WIB
V BTS Ulangtahun, proyek Vung Vung Bus bikin heboh ARMY
V BTS Ulangtahun, proyek Vung Vung Bus bikin heboh ARMY /

EDITORNEWS.ID - Sebagai seorang penggemar sejati, ARMY akan selalu mengingat tanggal - tanggal dan peristiwa penting tentang BTS, idola mereka.

Aktivitas dan momen-momen penting ketujuh anggota BTS seakan tidak pernah luput dari sorotan dan perhatian para ARMY.

Terlebih lagi jika ada salah satu anggota yang sedang berulangtahun, pastinya ARMY akan menjadi orang paling heboh yang turut serta merayakan ulangtahun idola nya.

Tepat pada tanggal 30 Desember 2022, salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung berulang tahun yang ke-27 tahun.

Baca Juga: Personil Grup K-Pop Ini Beberkan Sifat Asli Jungkook BTS sebagai Idola Senior , Ternyata...

Dan berbagai proyek untuk memperingati dan meramaikan ulang tahun V BTS pun telah mulai digelar dan dipersiapkan oleh ARMY.

Tahun 2022 ini, proyek ulang tahun V BTS telah dimulai dari beberapa hari lalu, dan acara yang paling menonjol adalah perayaan ulangtahun yang digelar di negara Korea Selatan dan Jepang.
Melansir dari berbagai sumber, jalanan di Jepang dan Korea Selatan dihiasi dengan potret V BTS yang dikenal ARMY dengan sebutan "Taecember."

Beberapa ARMY berfokus pada perayaan bus bergambar V BTS sepanjang bulan Desember 2022 yang dikenal dengan sebutan "Vung Vung Bus."

Vung Vung Bus dipelopori oleh Nuna V yang merupakan situs penggemar KPop yang paling banyak mendapat dukungan dan followers di linimasa Twitter.

Baca Juga: V BTS Like Foto Aktris Wanita Ini, ARMY Cemburu hingga 'Kepoin' Kim Go Eun

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah