Member iKON Kompak Tinggalkan YG Entertainment

- 30 Desember 2022, 13:21 WIB
Member iKON (kiri-kanan) Bobby, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk, Chanwoo, dan Jinhwan.
Member iKON (kiri-kanan) Bobby, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk, Chanwoo, dan Jinhwan. /YG Entertainment

EDITORNEWS.ID – Seluruh member iKON sepakat untuk tak memperpanjang kontrak. Mereka pun memutuskan hengkang dari YG Entertainment.

Kabar mengejutkan itu diumumkan oleh YG Entertainment dengan merilis pernyataan resmi. Mereka menyebut diskusi panjang dengan iKON tak berbuah manis.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami memberitahu Anda bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota iKON (Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo) tentang kegiatan mereka di masa depan, untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri hubungan kami. Kontrak eksklusif setelah berakhirnya masa kontrak mereka,” kata YG Entertainment.

YG Entertainment menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota iKON. Terlebih mereka telah bekerja sama selama 7 tahun.

Baca Juga: V BTS Ulang Tahun, 'Vung Vung Bus' Bikin Heboh ARMY di Momen 'Taecember'

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang,” tuturnya.

Rasa terima kasih itu juga ditunjukkan kepada para penggemar iKON (iKONIC) yang setia menemani perjalanan grup. YG Entertainment juga berharap, iKONIC selalu mendukung karier mereka di masa mendatang.

“Selain itu, kami juga berterima kasih kepada iKONIC [penggemar iKON] yang telah bersama kami dalam perjalanan iKON. Kami meminta kalian untuk terus memberikan minat dan dorongan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," tulisnya lagi.

Sementata itu diketahui, iKON memulai debutnya dengan merilis pra-single berjudul ‘My Type’, pada 15 September 2015 silam. Mereka debut sebagai grup yang dipimpin oleh Kim Hanbin atau B.I.

Baca Juga: Personil Grup K-Pop Ini Beberkan Sifat Asli Jungkook BTS sebagai Idola Senior , Ternyata...

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah