Gabriel Prince 'Cosplay' jadi Jungkook BTS di Rewind 2022, ARMY : 'Jungkook KW Bikin Merinding'

- 2 Januari 2023, 12:36 WIB
Gabriel Prince bikin ARMY merinding karena cosplay jadi Jungkook BTS
Gabriel Prince bikin ARMY merinding karena cosplay jadi Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Memiliki paras yang tampan menawan biasanya akan dengan mudah memikat para penggemar, khususnya penggemar wanita.

Sebagai agenda tutup tahun, beberapa konten kreator biasanya memiliki sebuah karya yang luar biasa, salah satunya yaitu YouTube Rewind.

Karya tersebut pun diunggah melalui channel YouTube mentalist Indonesia, yaitu Deddy Corbuzier pada Jumat, 30 Desember 2022 yang hanya dalam waktu semalam saja video tersebut telah ditonton 1,2 juta orang hingga menjadi trending di Twitter.

Melansir dari berbagai sumber, YouTube Rewind merangkum beberapa peristiwa viral yang mencuri atensi masyarakat selama tahun 2022 termasuk tragedi kanjuruhan hingga Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Lee Jong Suk, IU Ungkap Alasan Jungkook BTS Tidak Masuk Kriterianya

Namun terdapat salah satu adegan yang menarik perhatian netizen, terkhusus ARMY, yaitu ketika Gabriel Prince menjadi visualisasi Jungkook BTS dengan membawakan lagu "Dreamers".

Gabriel Prince keluar pada menit ke 3 detik 33 pada video tersebut dengan mengenakan outfit yang mirip dengan Jungkook BTS ketika tampil dalam acara :opening' Piala Dunia 2022 pada 20 November 2022 lalu.

Gabriel Prince pun tampil dengan outfit serba hitam dan terlihat tidak kalah menawan seperti Jungkook BTS hingga membuat ARMY heboh.

Kemunculan Gabriel Prince yang diiringi lagu "Dreamers" yang dibawakan Jungkook BTS sebagai official soundtrack Piala Dunia 2022 suskes mencuri atensi publik.

Baca Juga: Aksi Penonton Bola saat Piala AFF Indonesia vs Thailand Joget Diatas Speaker Stadion

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x