Aksi Penonton Bola saat Piala AFF Indonesia vs Thailand Joget Diatas Speaker Stadion

- 30 Desember 2022, 22:39 WIB
Seorang suporter timnas Indonesia naik ke atas speaker di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta saat laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022.
Seorang suporter timnas Indonesia naik ke atas speaker di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta saat laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. /istimewa./

EDITORNEWS.ID - Beredar rekaman video dan diunggah di media sosial saat pertandingan Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2022 pada Kamis, 29 Desember 2022.

Penonton bola yang berada di tribun atas memperlihatkan aksi berbahaya yaitu berdiri di atas speaker saat pertandingan sedang berlangsung.

Diunggah akun @/terang_media diperlihatkan dalam video seorang penonton laga sepak bola yang berdiri di atas speaker di stadion.

Pria itu lalu terlihat berjoget-joget sambil berdiri di atas speaker yang dibawahnya banyak terdapat penonton lainnya.

Baca Juga: Tim Polo Air Kota Jambi Meraih Peringkat 4 Kejuaraan Legawa Cup U-16 di Palembang

Nampak seorang pria lain  berupaya menghalau untuk kembali duduk dengan tertib namun tetap tak menghiraukannya.

Takayal sejenak perhatian para penonton lainnya tertuju pada pria itu sementara baru juga Indonesia bisa laga dalam pertandingan bola malah suporternya bikin ulah.

Dari informasi yang dikutip editornews dipesan WhatsApp mengungkapkan pria yang berjoget-joget di atas speaker tersebut sempat diamuk penonton yang geram melihat perangainya.***



Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x